OBAT ANTIBIOTIK PENYAKIT GONORE DI APOTIK

OBAT ANTIBIOTIK PENYAKIT GONORE DI APOTIK RESEP DOKTER – Untuk mengobati gonore bisa dengan menggunakan obat-obatan di apotik yang bisa Anda dapatkan. Beberapa jenis merk antibiotik tersebut antara lain adalah :
  • Zithromax : Antibiotik untuk gonore ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.
  • Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti gonore/kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.
  • Vibramycin : Obat gonore di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.
  • Doxy : Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.
  • Gang Jie dan Gho Siah : Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh denature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati kencing nanah, dalam waktu 3 hari. Obat gonore ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh denature indonesia.


bau


Gonore
Kencing nanah atau gonore adalah penyakit yang menyerang bagian organ reproduksi baik pria maupun wanita yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria Gonorrhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negative.Kuman atau bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.
Gonore dapat bergejala sekitar 3-5 hari setelah terpapar kuman penyebab gonore.Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis.Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
Pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (seks anal) dapat menderita gonore pada rektumnya.Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan.Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

OBAT ANTIBIOTIK PENYAKIT GONORE DI APOTIK RESEP DOKTER – Hubungan seksual melalui mulut seks oral dengan seorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal).Umumnya, infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala, namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.
Ciri Ciri Gonore atau Kencing Nanah
Ciri penyakit gonore pada pria:
  • Pada ujung peniskeluar kotoran berwarna putih, kuning, atau hijau
  • Rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  • Gatal di sekitar kelamin
  • Sering buang air kecil
  • Rasa sakit di sekitar testis
Untuk lebih jelasnya silahkan konsultasikan penyakit anda DI
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
082138608050 / 087736638767
BBM pin : 5E532D52
WhatSApp : 082138608050
Pengobatan Alternatif penyakit kelamin Secara Herbal Penyakit gonore/kencing nanah dapat diobati dengan menggunakan obat herbal dari CV. De Nature Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami. Obat ini aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat karena produk ini terdaftar resmi di DINKES RI sebagai salah satu obat herbal terstandar dan terpercaya.(Ciri Ciri Kutil Kelamin)
Jika anda menemukan salah satu gejala-gejala seperti di atas segera obati penyakit yang anda derita dengan Obat dari CV. De Nature yang sudah terbukti no1 paling manjur dan terbukti paling cepat menyembuhkan penyakit kelamin.( Obat Khusus Kutil Kelamin )


Obat Herbal Untuk Penyakit Sipilis, Gonore, Kencing Nanah,Clamydia
Rp.295.000-,
 

  
UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
082138608050 / 087736638767
BBM pin : 5E532D52
WhatSApp : 082138608050

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com